Dota 2 Update Bahasa Indonesia - Rank Tidak Lagi Menghasilkan 25 MMR


Dota 2 Update Bahasa Indonesia - 16 Januari 2020

-Kami menghapus keberagaman jumlah MMR yang bertambah atau berkurang. Ini berarti tidak akan ada match yang menghasilkan +10 atau -40.

-Sekarang setiap match tidak memberi 25 MMR, solo rank akan memberikan 30 MMR dan party rank akan memberikan 20 MMR. Kami percaya bahwa pengaruh seorang pemain lebih terlihat dampaknya saat ia bermain solo rank dibandingkan dengan saat ia bermain party rank. Sehingga  kami membuat seorang pemain akan mendapatkan MMR-nya lebih cepat atau lambat berdasarkan hal tersebut.

-Kami menghapus "Fast/ Slow Queue" dan menggantinya dengan "Ranked Roles" dan "Ranked Classic".
Untuk bermain di Ranked Roles, kalian perlu mengaktifkan "Role Queue" dengan memilih semua role - sama seperti sebelumnya.
Ranked Classic telah menggantikan "Slow Queue", dan kalian tidak bisa memilih role.
Kami membuat perubahan seperti ini karena konsep slow/fast queue tidak berhasil dalam menghasilkan match yang berkualitas. Ujung-ujungnya hanyalah slow queue menunggu untuk sedikit waktu yang lebih lama, lalu terpaksa mendapatkan match dengan kualitas yang buruk untuk seluruh pemain dalam match tersebut. Kami rasa perlu adanya persyaratan yang mengatur apabila kalian ingin mendapatkan role tertentu, kalian harus berkontribursi terhadap sistem matchmaking dengan sesekali memainkan role lain, atau cukup tidak usah mengaktifkan Ranked Roles saja.

sumber: dota2.com

Post a Comment

Previous Post Next Post