One Piece Chapter 974 - Menuju ke Onigashima! (Versi Teks Bahasa Indonesia)





CHAPTER 974: MENUJU KE ONIGASHIMA!
Mereka berdua telah bersembunyi untuk waktu yang lama!
-Menampilkan flashback percakapan antara Denjiro dan Hiyori.
“Ushimitsu, ini uangnya..!!” ucap Denjiro, “Kau masih punya…”
Komurasaki alias Kozuki Hiyori lantas menjawab “Baik, aku akan membagikannya ke Ebisu.”
“Tolong tetap bawa darah palsunya bersamamu. Orochi sangat tergila-gila denganmu dan dia tidak tahu bahwa kau adalah anak dari Tuan Oden.. Pasti sangat susah bagimu!” ucap Denjiro, “Bagaimanapun juga, aku akan memisahkan Komurasaki dan Orochi dengan ‘kematian’. Sebentar lagi saja, dan kita akan sampai di sana.. Sedikit lagi saja, dan akan 20 tahun lagi!!”

-Beberapa bulan yang lalu
Orochi terlihat sangat ketakutan, mengadu ke Kaido, “Mereka di sini! Arwah-arwahnya di sini! Mereka benar-benar kembali! Kekuatan Toki memang nyata!”
“Kinemon, Kanjuro, Raizo, Kikunojo, Momonosuke… Mereka semua! Mereka hadir di sini dari 20 tahun yang lalu!” lanjut Orochi.
“Kekuatan seperti itu memangnya ada? Mereka keluar dari kastil yang terbakar itu? Itu bukan Cuma orang yang sedang mengerjai dirimu?” jawab Kaido santai sembari meminum sake.
“Bukan!! Lihat suratnya!!”
“Awasi semua pantai! Mereka pasti akan mencoba untuk meninggalkan pulau ini!” Seru orochi ke bawahannya.
“Jadi kau ingin mengampuni meraka? Jika mereka benar-benar masih hidup.. Ada yang ingin aku tanyakan ke Kozuki.” Ucap Kaido.
“Dia, kita bisa mempercayainya. Dia dilahirkan di keluarga actor... dia kehilangan keluarganya di panggung karena penindasan di Wano. Orang ini yang hanya tahu kehidupan di panggung. Kehilangan seluruh kehidupannya.. hanya hidup dengan terus berganti peran.

-Menampilkan flashback Orochi bicara ke ‘orang’ itu.
“Jadi kau keturunan dari Clan Kurozumi?! Ya, aku yang membunuh orang tuamu.. Kyokyokyo! Tetapi ini hanya permulaan dari balas dendam. Kau akan hidup layaknya Kozuki yang sesungguhnya.. dan tanpa disadari oleh siapapun.. kau akan mati sebagai kozuki juga! Ini adalah peran yang luar biasa tetapi telah diserahkan kepada dirimu di saga ini! Sanggupkah kau memainkannya sampai akhir?!”
Orang yang masih siluet itu menjawab sembari menunduk, “Aku hanya mencari cara untuk mati.. ini sebuah kebanggan”
-flashback berakhir
Orochi melanjutkan obrolan dengan Kaido tadi, “Menjadi orang lain adalah satu-satunya rasa kepuasan dia! Setiap kali aku meminjam uang dari kastilnya Oden, aku menggunakannya dua kali secara langsung ke peti simpanan. Terimakasih karena uang-uang itu, aku bisa beraliansi denganmu. Dan semua informasi yang dikumpulan ke Oden si Raja Bodoh itu berguna.”
“Yang membuktikan bahwa orang ini benar-benar gila adalah dia siap untuk mati Bersama Oden dan yang lainnya selama eksekusi. Dia tidak punya hati, sampai aku membuatnya berhenti , dia akan hidup sempurna sebagai pengikut Kozuki.”

-Sekarang, di Flower Capital.
Narasi:
Kita di sini 20 tahun setelah kematian yang sangat disayangkan, seorang samurai yang legendanya belum terlupakan, Kozuki Oden!! Ini adalah cerita Kozuki, Clan Kurozumi.. dan bajak laut Kaido, dimana mereka saling berkaitan.
Untuk mewujudkan negara keinginan Kozuki Oden.. para samurai  meloncat ke 20 tahun mendatang! Pada akhir bulan-bulan ini, mereka telah menyerahkan raga dan jiwa meraka membentuk aliansi untuk bertarung Bersama-sama!
Mungkin hasil dari tekad mereka, tidak kurang dari 4.200 orang.. yang berdiri bersama mereka! Senjata dan kapal telah siap! Hari ini, hari dimana festival api diselenggarakan, pada subuh, mereka siap menyerang.. Harus berkumpul lagi di pelabuhan Tokage! Onigashima, kita dating! Bagaimanapun juga, itulah rencananya!!!

“Jangan hentikan kami Momonosuke!”
“Tetapi! Itu bunuh diri!”
“Kinemon! Kanjuro! Raizo! Kiku! Kawamatsu! Inuarashi! Ashura! Tetap di tempat!”

Dari 4.200 orang yang berkumpul di situ, tidak ada satu pun yang muncul. Pelabuhannya hancur lebur, terimakasih kepada badai!! Tidak mungkin bisa kabur!

“Kami belum menyerah, tuan Momonosuke!”
“Terimakasih kepada tim kecil kita sehingga bisa menuju ke Kaido untuk memenggal kepalanya tanpa terlihat!”
“Selama kita masih hidup, kita tidak akan pernah menyerah!”

Para samurai mulai menyadari…
“Tetapi ini aneh!”
“Strategi kita ketahuan lagi!”
“Seseorang, kita semua telah memikirkannya!”
“Aku tidak mau memikirkannya, tetapi…” Ujar Kinemon, “Ada mata-mata diantara kita. Ini titik dimana kita, bahkan aku pun tidak ingin untuk mengetahuinya.”
“Kinemon, ini tidak seperti dirimu!” Ucap Kikunojo sambal memegang kerah Kinemon, ““Kau harus menemukan mata-mata ini, membunuhnya lalu move on!”
“Tanpa itu, kita juga tidak bisa bergerak maju!” Jawab Kinemon sambal menundukkan kepala.
“Tetapi pelakunya tidak mau menampakkan diri!”
 “Kiku benar, Kin! Kita harus membuat semuanya jelas!” Kanjuro ikut bicara, “Itu aku, aku mata-matanya!!!”
“Kanjuro!!?” Kinemon kaget.
“Ini lelucon kan?! Kita semua hamper mati direbus!”
“Benar! Dengan keinginan untuk mati dengan tim ini aku akan melengkapi peranku menjadi sempurna! Aku kehilangan hatiku sejak kecil, dan sejak itu aku hanya mencari tempat untuk mati. Dari awal, aku bukan orang yang kalian ketahui!” Jawab Kanjuro, “Aku telah melewati banyak waktu Bahagia bersama kalian, dan aku mendapatkan kepercayaan kalian! Aku tidak punya perasaan terhadap kalian, atau pun keinginan untuk melukai kalian. Aku cuma menyampaikan pesan ke tuan Orochi.”
Kikunojo kaget dan berteriak “Kenapa kau tega melakukannya?!!”
Yang dijawab Kanjuro, “Namaku adalah Kanjuro Kurozumi!! Apakah itu alasan yang cukup untukmu?”
Kikunojo menangis.
“Aku tidak percaya kau membocorkan strategi kita”
Kejadian itu sangat mengagumkan. Yasuie memberikan hidupnya untuk merubah waktu dan tempat pertemuannya! Tetapi karena aku tahu, dia mati percuma!” lanjut Kanjuro. “Tanpa Vivre Card, tidak mungkin bisa kembali ke Zou. Ketika Jack datang, kau menjadi terlihat mencurigakan, Inuarashi! Kenapa kalian tidak mencurigaiku?”
Kanjuro lanjut bacot lagi, “Sampai sekarang, tidakkah kalian heran dengan keberadaan tikus? Curang sih, tetapi tidak peduli!”
Ternnyata, para bajak laut Kaido dengan kapal-kapal besarnya telah di depan mereka..
“Hei lihat! Seperti yang tuan Orochi prediksi, banyak orang yang mau ke Onigashima menggunakan perahu!”
“Wahahaha! Mereka sangat lucu!!”
“Luar biasa! Mereka benar-benar Red Scabbards saat itu!”
“Tetapi salah satunya mata-mata kan? Jadi itu kau?”
“Betul.” Ucap Kanjuro.
Kinemon murka dan menebas wajah Kanjuro dengan pedang.
“Kakakaka! Aku sangat senang apabila tidak mengungkapkan identitasku dan bertarung melawan mereka di pihakmu, tetapi sekarang tuan Orochi ingin aku berhenti, “Kerja bagus. Akhiri pertujukannya” katanya padaku.” Lalu sambal membawah Momonosuke, “Bawa Momonosuke ke Onigashima!”
“Kinemon!!!” Momonosuke berteriak.
“Apa?! Tuan Momonosuke!!” teriak Kinemon.
Kemudian muncul bercak lukisan di perahu mereka.
“Tetapi Kanjuro yang kita tahu tidak bisa melukis…”
Kemudian sepertinya muncul kapal lain…
“Sial, bisa-bisanya kau mengantuk di saat seperti ini?”
“Hm? Kapalnya sudah diperbaiki?”
“Ah! Aku makan banyak dan sudah sangat bersemangat!”
“Tembakk!!”
Salah satu kapal bajak laut Kaido tertembak.
“Maaf! Kami sedikit terlambat!!”
Ternyata itu Luffy, Bersama Thousand Sunny.
“Siapa mereka?”
“Apa?! Kita tidak menenggelamkan semua kapal musuh?!”
“Ada sesuatu di bawah laut!” ucap Kawamatsu.
“Ke laut dengan perahu kecil dalam badai seperti ini, kalian gila atau apa?!” Terlihat perahunya tertabarak kapal selam milik Law yang muncul dari bawah laut.
“Kalian meremehkan laut, Samurai!” Law pun juga muncul.
“Aaaaa! Sekarang muncul dari sisi lain!”
“Ada banyak samurai dan perahu menunggu seperti idiot di pelabuhan sana! Mereka menggangguku, tetapi aku ragu untuk menenggelamkan mereka” ujar Kidd, yang muncul juga.
“Luffy-dono, kalian semua aman kan?” Tanya Kinemon.
“Luffy! Kau akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan kami?”
“Seperti aku akan menyerahkan Kaido saja!”
“Apa yang terjadi di sini?”
“Aku tidak tahu apa yang terjadi.” Ucap Kanjuro heran.
“Luffy!!” Teriak Momonosuke.
“Keadaan berubah!! Tadi kita hanya cukup untuk menenggelamkan samurai yang ada di perahu! Tetapi mereka bajak laut kan? Mereka Generasi Terburuk! Kukira kita telah menangkap mereka?”
“Beraninya kau!! Melawan samurai di perahu yang sangat kecil!” Ucap LUffy.
“Di laut, kita berhadapan dengan bajak laut!” Lanjut Luffy.
Luffy, Kidd, dan Law datang.







Post a Comment

Previous Post Next Post